28 September 2012 17:56

BERITA ACARA PEMBUKAAN SAMPUL DOKUMEN PENAWARAN PEKERJAAN PENGADAAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RUMAH SAKIT (SIMRS) RSU MOKOPIDO TOLITOLI TAHUN 2012

PEMERINTAH KABUPATEN TOLITOLI

RUMAH SAKIT UMUM MOKOPIDO

Alamat:  Jalan Lanoni No. 37 (0451) 21300-21301 Tolitoli

Panitia Pengadaan Barang dan Jasa

RSU Mokopido Tolitoli

Tahun Anggaran 2012

 


BERITA ACARA

PEMBUKAAN SAMPUL DOKUMEN PENAWARAN

     Nomor       :   18.104/24/PPBJ/BKBPP       

     Tanggal     :  24 september 2012     

 

Pekerjaan                                : Pengadaan sistem informasi manajemen Rumah Sakit (SIMRS)

Tahun Anggaran                     :  2012

Pada hari ini senin  tanggal dua puluh empat bulan september tahun dua ribu dua belas , Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada program pengembangan sistem kesehatan dan data informasi kesehatan tahun Anggaran 2012, telah mengadakan pertemuan dengan peserta lelang dalam rangka pelelangan pekerjaan pengadaan sistem informasi manajemen Rumah Sakit (SIMRS) Tahun Anggaran 2012 berdasarkan dokumen pengadaan barang   nomor:  18.92.A/PPBJ/RSU-MKP/2012 tanggal 3 september  2012 yang berlangsung :

Di tempat                      : Rumah Sakit Umum MokopidoTolitoli

                                      Jl. Lanoni No. 37 Tolitoli

Dimulai pukul                 : 10.30 s/d selesai

Dihadiri oleh :

1.     (5) orang panitia pengadaan barang/jasa

  1. (3) orang calon peserta lelang.

Sebelum pembukaan diadakan penjelasan oleh Panitia secara terperinci mengenai semua aspek dari pelelangan pembukaan ini antara lain memilih 2 (dua) rekanan sebagai saksi dengan menggunakan metode satu  sampul. Pembukaan kotak dihadapan peserta lelang, sampul dibuka satu persatu dan diteliti dengan seksama. Bila ada dan lengkap diberi tanda (+), bila tidak ada ataupun tidak lengkap diberi tanda (-). Rincian hasil pembukaan sampul terlampir. Rapat dihadiri oleh Panitia dan Rekanan yang diundang sesuai daftar hadir terlampir.

Selanjutnya urutan pelaksanaan pembukaan sampul dokumen  Penawaran adalah sebagai berikut :

  1. Pukul 10.30  WITA, Ketua Panitia menyatakan rapat pembukaan Surat Penawaran dibuka.
  2. Kepada anggota Panitia diminta untuk membuka kotak pemasukkan dokumen Penawaran dan mengeluarkan semua dokumen  Penawaran yang telah diterima.
  3. Anggota panitia mengeluarkan semua dokumen Penawaran dan kepada hadirin diperlihatkan bahwa kotak tersebut kosong dan tidak ada dokumen Penawaran yang tertinggal.
  4. Jumlah dokumen Penawaran yang masuk dihitung bersama, jumlahnya adalah  3 (tiga) buah, jumlah dokumen penawaran yang lengkap 3 (tiga) buah dan jumlah dokumen tidak lengkap 0(nol)/tidak ada yang berarti memenuhi syarat yang telah ditetapkan dalam Perpres No. 54 Tahun 2010 dan perubahannya, sehingga penelitian dokumen  Penawaran dapat dilanjutkan.
  5. Ketua Panitia meminta kepada salah seorang dan seorang saksi dari peserta lelang untuk membubuhkan paraf pada sampul dokumen Penawaran yang memenuhi persyaratan.
  6. Ketua Panitia dengan dibantu oleh para anggota lainnya membuka semua dokumen Penawaran, sedangkan aslinya dipegang oleh Ketua Panitia sendiri.

 

7.     Para anggota panitia yang hadir meneliti bersama-sama, masing-masing dokumen Penawaran yang diterima untuk menentukan sah tidaknya dokumen Penawaran tersebut. Bersamaan dengan itu, sekretaris panitia mencatat semua hasil penelitian di atas blangko penilaian dokumen Penawaran yang telah disediakan sehingga para peserta pelelangan dapat mengikuti dengan jelas penelitian yang dilaksanakan oleh panitia.

 

8.      Hasil penelitian dan penilaian dokumen penawaran  yang masuk adalah 3 (tiga) buah dokumen Penawaran memenuhi persyaratan administrasi/sah adalah sebagai berikut :

a.       CV. Semanusa Perdana

Harga penawaran Rp. 527.651.000,-

b.       CV. Trisel

Harga penawaran Rp. 510.235.000,-

c.        CV. Sidanusa Tatabumi

Harga penawaran Rp. 531.159.000,-

 

 

 

          

9.     Jumlah dokumen  Penawaran yang memenuhi syarat/sah ternyata memenuhi persyaratan menurut ketentuan dalam Perpres No. 54 Tahun 2010 dan perubahannya sehingga penelitian dokumen Penawaran dapat dilanjutkan.

  1. Mengenai proses dan hasil penelitian dan penilaian pembukaan dokumen penawaran  terhadap surat-surat penawaran dalam rapat ini, oleh panitia dibuat Berita Acara Pembukaan Penawaran ini.
  2. Ketua Panitia membacakan Berita Acara Pembukaan Penawaran dihadapan peserta pelelangan, lalu meminta kepada 2 (dua) orang wakil dari peserta lelang untuk ikut menandatangani Berita Acara ini.
  3. Kepada peserta lelang yang dinyatakan gugur, diberikan kesempatan mengambil kembali Surat Jaminan Penawarannya.
  4. Sebagai penutup, Ketua Panitia meminta kepada para peserta lelang untuk menunggu hasil pengumuman pemenang .

 

Demikian Berita Acara pembukaan penawaran ini dibuat dengan sesungguhnya Untuk dipergunakan sebagaimana mestinya

PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA

N0

N A M A

JABATAN

TANDA TANGAN

 

1

 

2

 

3

 

4

 

5

 

ALUMI, SP.,M.Kes

 

Syaharudin, Amd. Kep

 

Nurhaeda. A. Mayang, S.Ag

 

Anwar M.T Achmad, ST

 

Burhan,  Abd. Rasyid, SE

 

KETUA

 

SEKRETARIS

 

ANGGOTA

 

ANGGOTA

 

ANGGOTA

 

1.        ………….

 

2.                        …………

 

3.    …………

 

4.…………

 

5.                           …………

WAKIL PESERTA LELANG

No

 

Nama /Jabatan

Tanda Tangan

1

 

 

1.

2

 

 

2.